Category

Blog

24 Nov

3 Persiapan Sebelum melamar Pasangan

READ MORE

30 Apr

PSBB Bikin Bonus Wedding Makin Besar

READ MORE

31 Mar

CARA MEMILIH VENDOR CATERING MAKANAN

  Berikut beberapa tips dalam memilih vendor makanan : Cari Referensi Dari Orang Lain Kalau kamu ingin mencari tahu review mengenai catering yang memuaskan, tanyalah kepada mereka yang sudah lebih dulu bekerja sama dengan catering tersebut. Mereka pasti akan mengatakan hal yang jujur mengenai rasa, pelayanan, dan sajian catering itu. Kamu bisa bertanya kepada teman […]

READ MORE

6 Mar

Bebas Corona, Outdoor Wedding Saja

  “Wakil Ketua Tim Infeksi Khusus di Rumah Sakit Umum Pendidikan dr Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Anggraeni menyatakan bahwa ruang terbuka dengan pergerakan angin yang bebas, relatif lebih aman untuk potensi penularan virus corona. Indonesia juga disebutnya relatif diuntungkan dengan paparan sinar matahari yang lebih banyak sehingga mengurangi potensi penyebaran virus. ”   Erlina Burhan […]

READ MORE

22 Jan

5 Pertimbangan Penting saat Resepsi Indoor atau Outdoor

Sudah bukan rahasia lagi, biaya pernikahan makin lama makin mahal. Tapi bukan berarti cepat nikah dengan suami asal-asalan ya. Bagaimanapun, pernikahan adalah bersatunya momen penting yang pastinya sebisa mungkin tidak diulang seumur hidup. Namun, inti dari pernikahan adalah bersatunya sepasang manusia dalam ikatan janji setia, bukan resepsi megah yang bikin tabungan bolong. Meskipun cuaca turut […]

READ MORE

18 Dec

5 Momen Indah Saat Resepsi ini, Semakin Buat Kamu Mantap Pilih Outdoor Wedding

Saat ini, sebagian besar masyarakat Indonesia masih memegang tradisi dimana orang tua memiliki otoritas dalam menentukan pesta pernikahan. Banyak orang tua yang sudah menentukan seperti apa pesta pernikahan akan digelar. Mempelai, sebagai anak hanya mengikuti saja apa yang diinginkan oeh orang tua mereka. Namun ada juga tipe orang tua yang memberikan kesempatan kepada anaknya untuk […]

READ MORE

19 Nov

5 Inspirasi Gaun Pengantin Internasional. Tampil Mewah Sehari Bak Princess

Wah, acara semakin deket nih! Tapi, belum nemu gaun yang sesuai ya? Tenang, kamu nggak sendirian. Galau dalam meilih gaun emang hal yang lumrah, kok. Kenapa begitu ya? Memang, memilih gaun pengantin adalah hal utama yang akan dilakukan calon mempelai wanita untuk memaksimalkan penampilannya pada hari H.   Apa aja sih yang perlu diperhatiin? Ini […]

READ MORE

14 Oct

5 Lokasi Prewedding Anti Mainstream Di Jakarta Ini Bisa Kamu Coba. Unik Dan Nggak Biasa!

Bagi kamu yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati kamu,  tentunya sedang mencari tempat objek foto prewedding yang unik. Terutama bagi kamu yang tinggal di ibukota Indonesia tentunya sedang mencari lokasi prewedding anti mainstream di  kota Jakarta. Berikut adalah 5 lokasi prewedding anti mainstream di Jakarta ini bisa kamu coba, unik dan nggak […]

READ MORE

2 Oct

5 Souvenir Nikah Ini Nggak Cuma Murah Dan Berkesan, Tapi Juga Nggak Pasaran

Setelah kamu dan pasangan sudah menyiapkan dengan seksama semua hal yang dibutuhkan untuk melangsungkan pernikahan. Tentunya jangan sampai lupa untuk menyiapkan souvenir pernikahan yang unik untuk dihadiahkan kepada para tamu undangan yang akan hadir. Souvenir pernikahan yang biasanya tidak terlalu diperhitungkan ini, nyatanya berperan cukup penting pada moment bersejarah kamu dan pasangan. Souvenir pernikahan ini […]

READ MORE

12 Aug

5 Hal Penting Yang Wajib Kamu Siapkan Sebelum Resepsi, Agar Tidak Kelabakan

Untuk melangsungkan sebuah pernikahan yang sakral, tentunya ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Momen kebahagian pernikahan tentunya harus dipersiapkan sedemikian rupa untuk memperlancar segala proses yang akan dilaksanakan.   Kamu dan pasangan harus sudah merencanakan dengan seksama semua hal yang dibutuhkan beserta jadwal acara yang akan dilangsungkan pada hari pernikahan kamu. Tentunya dalam melangsungkan acara […]

READ MORE